twitter
googleplus
facebook

4 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013 - Hai sobat apkdonlot, kali ini saya akan membicarakan seputar 4 aplikasi edit foto android terbaik 2013. Aplikasi edit foto biasanya banyak dipakai dan dimiliki oleh para pehobi fotografi, terutama mobil fotografi karena sangan simple dan user friendly untuk dipakai dan dipelajari. Oke, kali ini blog apkdonlot akan memberikan review 4 aplikasi pengedit foto android terbaik 2013.

Berikut review 4 aplikasi pengedit foto android 2013 :

1. PicSay Pro
4 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013

PicSay Pro merupakan aplikasi pengedit foto terbaik kita yang pertama, aplikasi ini memiliki fitur edit foto yang cukup lengkap. Tidak hanya memiliki fitur standar pengedit foto, PicSay Pro memiliki fitur lain, seperti add word, stickers, dan aksesori.

Picsay Pro memiliki fitur yang cukup mumpuni untuk para pengedit foto pemula yang hanya memiliki device android, dengan aplikasi yang cukup ringan untuk dijalankan. PicSay Pro memiliki dua versi, yakni versi free atau gratisan, dan versi pro nya yang sedang  kita bahas saat ini. PicSay versi Pro tidak bisa dimiliki secara gratis, aplikasi PicSay Pro bisa dibeli dengan harga $3.74. Mungkin harga yang tidak mahal untuk mendapatkan full fitur aplikasi pengedit foto ini.

2. Pixlr Express
4 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013

Pixlr Express, adalah aplikasi edit foto terbaik kita yang kedua, aplikasi ini di buat oleh developer yang bernama Autodesk.Inc. Aplikasi ini memiliki sekitar 600 effct untuk foto. Aplikasi ini memiliki fitur antara lain crop, resize, rotate, remove red-eye, lighting effect dan banyak lagi fitur-fitur yang dimilikinya. Aplikasi ini bisa di install secara gratis, karena Pixlr Express adalah aplikasi gratis, jadi sobat bisa mendownloadnya sekarang dan langsung mencobanya.

3. Pixlr-O-Matic
4 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013

Pixlr-O-Matic adalah aplikasi pengedit foto yang memiliki penampilan retro. Aplikasi ini bisa menambahkan border pada foto, penambahan kecerahan, dan filter. Aplikasi ini satu developer dengan aplikasi edit foto Pixlr Express.

4. After Focus Camera

After Focus Camera, aplikasi ini bisa digunakan bila sobat ingin menambah fokus atau ketajaman gambar atau foto sobat. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa sobat download secara gratis. Silahkan install dan mencoba fitur-fiturnya sendiri.


Demikian artikel blog apkdonlot tentang 4 aplikasi edit foto android terbaik 2013. Semoga dengan artikel review ini sobat bisa memilih aplikasi yang sangat perlu di pakai saja. Bila sobat menginginkan artikel review atau tips lainnya untuk diposting di blog ini, silahkan tuliskan di form komentar.
  • Title : 4 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 comments:

    Post a Comment

     

    About This Template